Olahraga

Musa Rajekshah dan Pengurus Taekwondo Sumut Masa Bakti 2021-2025 Dilantik



Musa Rajekshah dan Pengurus Taekwondo Sumut Masa Bakti 2021-2025 Dilantik
BERITASUMUT.COM/BS03

Beritasumut.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah beserta para Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut masa bakti 2021-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) TI Letjen Purn M Thamrin Marzuki di Focal Point, Kota Medan, Selasa (28/09/2021) sore.

Musa Rajekshah yang dilantik sebagai Ketua Umum Pengprov TI Sumut mengikuti acara pelantikan tersebut secara virtual dari tepi Danau Siais, Desa Rianiate, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), saat dalam perjalanan menuju Kota Medan, usai melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dalam sambutannya, Musa Rajekshah berharap, pelantikan ini dapat dijadikan momentum untuk melakukan perbaikan dan evaluasi terhadap program yang lalu, sekaligus dapat dijadikan sarana untuk menginisiasi program kegiatan yang menjadi visi misi kepengurusan periode saat ini. "Olahraga taekwondo di Sumatera Utara telah populer dan berkembang pesat. Animo peserta untuk mengikuti kejuaraan, saat ini juga sungguh sangat luar biasa, karena pembinaan olahraga taekwondo di Sumut saat ini sudah berada dalam jalur yang benar," ungkap Musa Rajekshah yang akrap disapa Ijeck.

Baca Juga : Musa Rajekshah Semangati Atlet Taekwondo dan Voli Sumut Raih Prestasi di PON XX Papua

Ijeck menuturkan, beriringan dengan pelaksanaan kompetisi olahraga berjenjang dan berkelanjutan untuk mendukung pemetaan atlet taekwondo yang potensial membela Sumut di kancah nasional dan internasional, tentunya pecinta taekwondo di Sumut berharap kepada pengurus yang baru dapat membangun dan membesarkan olahraga ini. "Sehingga olahraga taekwondo yang dicintai ini, tumbuh dan berkembang menjadi olahraga yang berprestasi sejajar dengan olahraga lain, bahkan lebih berprestasi," ujarnya.


Tag: