Olahraga

Meriahkan HUT ke-55, KADIN Gelar FUN Walk di Medan



Meriahkan HUT ke-55, KADIN Gelar FUN Walk di Medan
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Seribuan peserta yang berasal dari berbagai kalangan mengikuti FUN Walk yang diselenggarakan di Medan, Minggu (24/09/2023). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-55 Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Ketua Panitia FUN Walk KADIN Arman Chandra, mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk memasyarakatkan olahraga dan menjadi ajang silaturahmi sekaitan dengan perayaan HUT KADIN. Sehingga, kata dia, masyarakat bisa merasakan kehadiran KADIN.

"Tentunya sangat penting untuk terus menjaga silaturahmi dan melaksanakan olahraga. Sehingga ke depan semakin terjalin kesolidan dalam hal melaksanakan tugas-tugas khususnya terkait dunia usaha," ujar Arman Chandra, yang juga Ketua KADIN Medan.

Peserta FUN Walk dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Arief Sudarto Trinugroho. "Semoga kegiatan ini memberikan manfaat, khususnya untuk menjaga badan tetap sehat dengan berolahraga," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KADIN Sumut Firsal Mutyara, mengatakan, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk konsolidasi stakeholder dunia usaha. "Hal ini sesuai dengan komitmen KADIN Indonesia dan juga KADIN di daerah untuk lebih memantapkan konsolidasi untuk mendukung pengembangan ekonomi," ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Perindag ESDM Sumut Mulyadi Simatupang, Anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur. Pengurus KADIN Medan Sujansen, Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran, Sekretariat KADIN Medan Yulianti Nasution, dan sejumlah pengurus dan Anggota KADIN Sumut dan KADIN Kota Medan.

Dalam kegiatan ini juga diselenggarakan doorprize untuk peserta. Seratusan peserta yang beruntung mendapatkan sejumlah hadiah doorprize mulai dari sepeda, kulkas, ricecooker, bantal, mesin cuci, strika dan hadiah lainnya.(BS10)


Tag: