Olahraga

Menuju PON 2024, Musa Rajekshah Minta AFPSU dan PSAWI Sumut Terus Berkegiatan



Menuju PON 2024, Musa Rajekshah Minta AFPSU dan PSAWI Sumut Terus Berkegiatan
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah berharap Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara (AFPSU) dan Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Sumut untuk dapat terus berkegiatan sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

"Teruslah berkegiatan karena itu bagus untuk persiapan menuju PON nanti apalagi kita tuan rumah untuk kedua cabang olahraga futsal dan ski air ini," ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah saat menerima kunjungan AFPSU dan PSAWI di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan, Rabu (15/06/2022).

Ijeck menambahkan selain untuk persiapan PON, event-event lomba yang diadakan dapat menjadi wadah bagi generasi muda berekspresi. "Sering-sering saja buat event lomba, gak perlu harus besar. Event-event ini juga jadi ruang ekspresi anak-anak muda, biar terjauh dari narkoba karena mereka yang mau jadi atlet harus sehat," ujar Ijeck.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, lanjutnya, akan semampu mungkin membantu kebutuhan seluruh cabang olahraga untuk terus menjadi lebih baik. Untuk itu, Ia juga berharap seluruh pengurus dan atlet untuk semangat dalam upaya menorehkan catatan prestasi untuk Sumut.


Tag: