Olahraga

Kadispora Kota Medan Serahkan Medali Kejuaraan Wushu se-Kota Medan



Kadispora Kota Medan Serahkan Medali Kejuaraan Wushu se-Kota Medan
beritasumut.com/BS07
Lebih lanjut Pulungan Harahap mengatakan lagi, selain para atlet Wushu dari negara asalnya di China, atlet Wushu asal Indonesia menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Hal ini terbukti dari banyaknya atlet Wushu Indonesia terutama atlet dari Sumatera Utara yang mampu menjadi juara diajang bergengsi level dunia. Beragam prestasi yang telah diraih oleh para atlet Indonesia jelas sangat membanggakan dan harus terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Salah satu caranya dengan rutin mengadakan kegiatan pertandingan mulai dari lever junior hingga senior.

"Dengan pembinaan berkelanjutan dari setiap tahap umur, saya yakin akan selalu lahir bakat-bakat baru yang akan membawa nama harum Indonesia di pentas Wushu International," ujar Pulungan Harahap.

Terakhir Pulungan Harahap berharap melalui kejuaraan Wushu se-Kota Medan yang memperebutkan Piala Wali Kota Medan Bobby Nasution para atlet Wushu Kota Medan dapat terus menjunjung nilai-nilai sportivitas dan Fair Play dalam setiap latihan dan pertandingan.

"Teruslah berlatih dengan disiplin agar menjadi atlet Wushu dengan skill yang mumpuni, sebab tanpa latihan yang disiplin niscaya tidak akan bisa meraih hasil yang maksimal," pesan Pulungan Harahap.


Tag: