Olahraga

Jaga Imun Tetap Bugar, Personel Polrestabes Medan Senam Bersama



Jaga Imun Tetap Bugar, Personel Polrestabes Medan Senam Bersama
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com -Dalam kegiatan anggota Polri dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat harus tetap sehat dan prima. Karena itu sebagai wujud kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kali ini dawali dengan apel pagi yang dipimpin Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan SH melakukan senam bersama yang bertujuan untuk melatih kedisiplinan dan kesiapan anggota sekaligus untuk menjaga imun tubuh anggota. Sehingga agar daya tahan tubuh tetap bugar, sehingga dapat mencegah adanya penyebaran virus Covid -19 di lapangan apel Polrestabes Jalan HM Said Medan, Sabtu (13/08/2022).

Turut hadir, PJU Polrestabes Medan, Pama, Brigadir dan ASN. "Terima kasih atas kehadiran rekan - rekan pada apel pagi hari ini. Untuk Provost dicek kehadiran personel kita yang melaksanakan apel olahraga hari ini, begitu juga yang terlibat untuk upacara 17 Agustus untuk hadir di halaman apel Mapolrestabes Medan," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kabag SDM AKBP Samsidar Tambunan di hadapan anggota.


Tag: