Olahraga

Hasil Liga 2, Sada Sumut FC Vs Persiraja Berakhir Imbang 2-2



Hasil Liga 2, Sada Sumut FC Vs Persiraja Berakhir Imbang 2-2
beritasumut.com/ist

beritasumut.com - Tim Sada Sumut FC hanya mampu bermain imbang ketika menjamu Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (25/11/2023).

Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-2. Persiraja Banda Aceh masih mampu mempertahankan tren sebagai tim yang belum mampu terkalahkan.

Pada babak pertama, Sada Sumut FC sempat dipermalukan lebih dulu oleh Persiraja. Tim berjuluk Laskar Rencong unggul lebih dahulu.

Persiraja mampu menaklukkan tuan rumah dengan dua gol tanpa balas. Gol pertama diciptakan oleh Ferdinan Sinaga menit ke 18 dan Adam Maulana menit ke 24.

Meski Sada Sumut sempat menguasai permainan 15 menit pertama, taktik yang dipasang pelatih Persiraja Achmad Zulkifli berhasil berjalan mulus dan merepotkan Sada Sumut hingga turun minum.

Gol dari Ferdinan Sinaga tercipta memanfaatkan umpan lambung dari ujung kanan lapangan. Posisi penyerang Persiraja itu tepat berada di depan gawang Riahdo Purba. Sundulannya yang tajam tak mampu dibendung oleh Riahdo.

Sementara gol Adam Maulana tercipta lewat tendangan kerasnya di luar kotak putih, memanfaatkan kesalahan pemain belakang Sada Sumut FC.

Kebobolan 2 gol, membuat para pemain Sada Sumut panik. Serangan demi serangan dicoba dilalancarkan. Kei Sano yang mencoba melakukan serangan dari lini kiri tak mampu berbuat banyak, karena kokohnya benteng pertahanan Laskar Rencong. Hingga tambahan waktu dua menit anak-anak Sada Sumut belum mampu memperkecil ketertinggalan.


Tag: