Olahraga

Bobby Nasution Lepas Keberangkatan 129 Atlet dan Pelatih Kota Medan ke PON XX Papua



Bobby Nasution Lepas Keberangkatan 129 Atlet dan Pelatih Kota Medan ke PON XX Papua
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution melepas 129 Atlet dan Pelatih Kota Medan yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Provinsi Papua. Kepada seluruh atlet Bobby Nasution meminta agar dapat meraih prestasi dengan menargetkan 9 medali emas, tentunya prestasi tersebut akan membangkitkan semangat warga Medan di tengah Pandemi Covid-19.

Pelepasan 89 atlet dan 40 pelatih yang akan bertanding dalam 29 Cabang Olahraga (Cabor) ini dilakukan Wali Kota Medan di Stadion Teladan, Sabtu (18/9). Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan kebulatan tekad oleh seluruh atlet yang akan menjadi bagian dari kontingen Sumatera Utara pada PON XX di Provinsi Papua yang akan berlangsung pada tanggal 2 sampai 15 Oktober tahun 2021.

Hadir Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, dan Unsur Forkopimda diantaranya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Dandim 0201/Medan, Kol Inf Agus Setiawan dan Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, Danlanud Soewondo PNB JH Ginting serta Plt Kadispora, Topan Obaja Putra Ginting, Kadis Kebersihan dan Pertamanan M Husni.

Baca Juga : Motivasi Atlet PON Papua, Edy Rahmayadi Ingin Sumut Masuk Lima Besar

Pelepasan atlet dan pelatih ini ditandai dengan penyerahan Pataka bendera Kota Medan kepada Ketua KONI Kota Medan. Kemudian endera tersebut diserahkan kepada Pelatih dan akan dibawa ke Provinsi Papua.


Tag: