Olahraga

Berhasil Harumkan Indonesia, Airlangga Hartarto Kembali Pimpin Wushu Periode 2022-2026



Berhasil Harumkan Indonesia, Airlangga Hartarto Kembali Pimpin Wushu Periode 2022-2026
BERITASUMUT.COM/BS09

Beritasumut.com-Wakil Ketua Bidang Luar Negeri Pengurus Besar Wushu Indonesia, Karan Sukarno Walia, optimistis atas kepemimpinan Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia, Airlangga Hartarto akan membawa kejayaan pada cabang olahraga itu di tingkat nasional maupun internasional.

"Dengan terpilihnya Pak Airlangga Hartarto untuk memimpin Wushu Indonesia pada periode 2022-2026 dalam Musyawarah Nasional (Munas) Wushu Indonesia VII yang digelar di Hotel JR Luwansa Jakarta, Jumat (28/1/2022) kemarin, bukti kebangkitan olahraga Wushu," ucap Karan Sukarno Walia, Kamis (3/2/2022).

Baca Juga : Bupati Deli Serdang Tandatangani MoU dengan Politeknik Pariwisata Medan

Seperti diketahui, sebanyak 31 Pengurus Provinsi (Pengprov) WI sepakat memilih Airlangga Hartarto yang menjadi calon tunggal. Alasannya, komitmen dan kerja nyata membangun prestasi wushu Indonesia menjadi keunggulan Airlangga Hartarto saat menjabat Ketua Umum PB WI periode 2017-2021.

Karan Sukarno Walia yang juga menjabat Wakil Bendahara Umum Partai Golkar ini menyampaikan, kepemimpinan Airlangga Hartarto membawa angin segar kepada atlet wushu. Dimana, pembinaan tetap dilakukan terhaap atlet mulai dari tingkat junior hingga ke multi event internasional. Pengkaderan ini menjadi bukti nyata dalam mewujudkan atlet berprestasi ke depannya.


Tag: