Olahraga

Atlet Amura Siantar Dojo Khusus Korem 022/PT ikuti Kejurnas Karate Piala Panglima TNI



Atlet Amura Siantar Dojo Khusus Korem 022/PT ikuti Kejurnas Karate Piala Panglima TNI
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Jaka Purba, atlet Amura Siantar Dojo Khusus Korem 022/PT terpilih mengikuti Kejurnas Karate Piala Panglima TNI yang akan berlangsung pada 21-23 September 2018 di GOR A. Yani Cilodong, Jakarta Timur.Purba terpilih usai berhasil meraih Juara I pada kelas Kadet -57 Kg dalamKejurnas Amura pada Mei 2018 lalu.

 

Sahat Nainggolan SH selaku Bajas Rem 022/PT yang merupakan pelatih dari Purba menyampaikan sangat bersyukur ada atletnya mengikuti Kejurnas tersebut yang mewakili dari Amura Kota Pematangsiantar. "Ini semua berkat kegigihan Jaka Purba yang selama berlatih di Dojo Korem 022/PT," ujarnya.

 

Sahat menambahkan, even ini merupakan ajang yang sangat bergengsi di mana akan tampil atlet handal untuk berlaga. "Sebelum bertanding mereka akan latihan pemantapan atau melaksanan TC di Dojo Pusat Amura di Rawanangun Jakarta Timur. Saya berpesan kepada Jaka Purba agar selalu rendah diri, tetap semangat dan ikuti arahan dari pelatih," terangnya.

 

Turut hadir melepas pengurus Amura Siantar yaitu Jonni P Purba SH, Parlindungan Siahaan SE, Serda D. Simanullang, Suheni Damayanti, Maya Purba, Frenly Panjaitan dan Pratu Yogi Ramdani.(Rel)


Tag: