Olahraga

Akhyar Nasution Buka Turnamen Futsal 16 Tahun Alung Cup



Akhyar Nasution Buka Turnamen Futsal 16 Tahun Alung Cup
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi menandai pembukaan Turnamen Futsal 16 Tahun Alung Cup, dengan melakukan Tendangan Awal (Kick Off) di Lapangan Futsal Cemara Sport Center, Jalan Cemara, Rabu (23/12/2020).

Dalam sambutannya, Akhyar menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. "Diharapkan lahir pemain-pemain futsal handal dan teruji dari turnamen ini. Dan kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, serta para pemain tetap menjunjung tinggi sportivitas," ujarnya.

Sebelum melakukan Kick Off, Plt Wali Kota melakukan penyerahan seperangkat piala kepada panitia. Piala-piala dan hadiah lainnya ini selanjutnya akan diperebutkan tim futsal yang mengikuti ajang ini.

Ketua Panitia, Iwan Hardian, mengungkapkan kegembiraan atas kehadiran Plt Wali Kota membuka turnamen ini. "Hal ini kian menyalakan semangat para peserta dalam meraih prestasi terbaik," katanya.

Dia mengatakan, selama ini sosok Akhyar Nasution dikenal mempunyai perhatian pada kemajuan olahraga, termasuk Futsal. "Melihat perhatiannya yang begitu besar, tidak berlebihan jika kami menyematkan gelar Bapak Futsal pada Pak Akhyar Nasution," ucapnya. (Rel)


Tag: