Olahraga

Pemkab Langkat Siap Sukseskan Kegiatan PON XXI Aceh-Sumut 2024



 Pemkab Langkat Siap Sukseskan Kegiatan PON XXI Aceh-Sumut 2024
beritasumut.com/BS12

beritasumut.com - Kabupaten Langkat siap mendukung suksesnya kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumut untuk cabang olahraga (Cabor) Sambo pada bulan September 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy melalui Plt Kadis PUTR Surya Darma Ginting ST di dampingi oleh staf ahli Bupati Bapak Ir Irman Oumar M.Si usai meninjau proyek pembangunan GOR mini dan rehab gedung serbaguna manunggal langkat berseri, di Stabat, Kamis (06/06/2024).

Plt Kadis PUTR menjelaskan bahwa pada hari ini dalam proses pengerjaan proyek pembangunan GOR Mini sudah mencapai 15?n selanjutnya pada rehab gedung serbaguna manunggal langkat berseri Stabat mencapai 3%.

Saat ini kabupaten langkat sebagai tuan rumah Cabor Sambo terus melakukan persiapan dengan matang untuk menghadapi PON yang dijadwalkan pada September 2024 itu.

"Di harapkan pada pelaksanaan proyek pembangunan GOR mini dan rehab gedung serbaguna manunggal langkat berseri Stabat selesai pada Minggu pertama pada bulan Agustus 2024 mendatang," ucapnya.(BS12)


Tag: