Olahraga

Final Upper Bracket MPL Indonesia Season 8, ONIC Tantang RRQ



 Final Upper Bracket MPL Indonesia Season 8, ONIC Tantang RRQ
beritasumut.com/ist

beritasumut.com -Final Upper Bracket Mobile Legends Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 8 mempertemukan ONIC Esport dengan RRQ Hoshi. Pertandingan akan dilaksanakan secara offline di Bali, Sabtu (23/10/2021).

RRQ Hoshi yang berada di Upper Bracket berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor telak 3-0, Jumat (22/10/2021). Sementara Onic Esport mengalahkan Evos Legends juga dengan skor 3-0.

Pertandingan final Upper Bracket akan dimulai pukul 12.45 WIB. Pemenang di laga ini akan memastikan satu tempat di Grand Final MPL Indonesia Season 8. Kemenangan juga akan memastikan tim menjadi salah satu wakil Indonesia pada kejuaraan MLBB tingkat dunia (M3).

Pada pertandingan berikutnya di lower bracket, akan mempertemukan dua tim yang pada hari sebelumnya mengalami kekalahan. Yakni Alter Ego vs Evos Legends. Pemenang pada laga ini akan melaju ke Final Lower Bracket mengahadapi lawan yang kalah di final Uper Bracket. Laga Alter Ego dan Eves Legends dimulai pukul 17.30 WIB.(BS10)


Tag: