Kesehatan

Workshop Virtual DWP Sumut Nawal Ungkap Rahasia Sehat dan Bugar Setiap Hari



Workshop Virtual DWP Sumut Nawal Ungkap Rahasia Sehat dan Bugar Setiap Hari
BERITASUMUT.COM/BS03

Beritasumut.com-Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh setiap hari. Terutama bagi para ibu yang banyak beraktivitas dalam urusan keluarga di rumah.

Hal tersebut disampaikan Nawal Lubis saat menjadi narasumber pada acara workshop virtual yang digelar DWP Sumut dengan tema 'Ibu Sehat dan Bugar Idaman Keluarga' di Kantor DWP Sumut Jalan Teuku Cik Ditiro Medan, Rabu (9/6/2021). Hadir Ketua DWP Sumut Linda Haris Lubis, dan penggurus DWP Sumut, serta Ketua DWP kabupaten/kota yang mengikuti secara virtual.

Nawal yang juga Ketua TP PKK Sumut memaparkan, beberapa tips agar tetap sehat dan bugar setiap hari. Pertama menurut Nawal adalah berpikiran positif, yakni dengan mengelola pikiran agar tidak terjadi stres.

Baca Juga : Peringatan Hari Lansia Nasional Nawal Lubis Sebut Hubungan Antargenerasi Mulai Terkikis

Nawal juga mengingatkan para anggota DWP untuk rajin mengonsumsi sayuran dan buahan. Selain itu menjaga berat badan ideal, dengan meminum air putih delapan gelas sehari, agar badan tetap bugar. "Air itu sangat penting bagi tubuh kita, dan yang paling bagus itu air putih, karena sangat cepat untuk metabolisme tubuh," ungkapnya.


Tag: