Kesehatan

Walikota Medan Harapkan Pelaksanaan PPKM Mikro Sebagai Pembelajaran Protokol Kesehatan



Walikota Medan Harapkan Pelaksanaan PPKM Mikro Sebagai Pembelajaran Protokol Kesehatan
beritasumut.com/BS07
Dalam rakor yang dipimpin langsung oleh Gubenur Sumut, Edy Rahmayadi serta di ikuti oleh Bupati dan Wali Kota se-Sumut secara virtual ini juga dibahas mengenai penyaluran bantuan yang berasal dari Pemerintah Pusat untuk daerah yang ditetapkan kedalam PPKM Level 4. Adapun sejumlah bantuan yang di kucurkan oleh Pemerintah Pusat diantaranya kartu sembako, kuota subsidi, diskon listrik, bantuan subsidi upah, bantuan beras dan bantuan UMKM.

Berkaitan dengan hal tersebut, Bobby Nasution mengatakan akan kembali melakukan pendataan agar penyaluranya lebih cepat dan tepat sasaran. Apalagi Pemko Medan saat ini juga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sebanyak 51 ribu paket dan 88 ribu paket yang berasal dari Pemerintah Pusat.

"Untuk Kota Medan bantuan PKH dan BST ada 88.000, dan sudah mulai disalurkan kepada masyarakat termasuk bantuan 51 ribu paket sembako dari Pemko Medan. Dan untuk bantuan kartu sembako, diskon listrik dan lainya yang di kucurkan oleh Pemerintah Pusat, akan segera kami lakukan pendataan agar penyaluran lebih cepat dan tepat sasaran," jelasnya.


Tag: