Kesehatan

Rumah Sakit Adam Malik Gelar Laksanakan Expo Akreditasi



Rumah Sakit Adam Malik Gelar Laksanakan Expo Akreditasi
beritasumut.com/BS04

beritasumut.com - Rumah Sakit Umum Pusat Haji Adam Malik (RSUPHAM) menggelar Expo Akreditasi dalam rangka menyambut pelaksanaan Akreditasi Rumah Sakit sejak, Selasa (18/10/2022).

Expo Akreditasi ini diadakan di selasar Lantai 1 Gedung Central Medical Unit (CMU) RSUPHAM dengan tujuan menyosialisasikan standar akreditasi kepada pegawai.

Direktur Utama RSUPHAM dr Zainal Safri SpPD-KKV SpJP (K) berharap, seluruh pegawai termasuk para Dokter Penanggung Jawab Pasien (DPJP) dan peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di rumah sakit bisa mengetahui tentang pelaksanaan akreditasi.

“Target kita adalah DPJP dan teman-teman PPDS, dan juga staf yang selama ini belum terpapar tentang akreditasi,” ucapnya, Kamis (20/10/2022).

Oleh karena itu, Zainal meminta seluruh pegawai untuk hadir dan mendatangi setiap stan kelompok kerja (pokja) penanggung jawab akreditasi dalam acara ini.

"Setiap pokja akreditasi akan memberikan informasi terkait standar-standar yang akan dievaluasi dalam pelaksanaan akreditasi rumah sakit nanti," tandasnya.


Tag: