Kesehatan

Polsek Medan Baru Bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional Pringgan



Polsek Medan Baru Bagi-bagi Masker di Pasar Tradisional Pringgan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com - Guna meminimalisir penyebaran Covid-19, Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A Gultom SIK MH bersama Pawas Aiptu Misriandi memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) dan bagi-bagi masker di Pasar Tradisional Pringgan, Jalan Iskandar Muda Medan, Selasa (04/01/2022).

Pembagian masker gratis yang juga dihadiri Kepala Pasar Pringgan Soni Iskandar Nasution serta Stap Pasar Pringgan dibagikan kepada pengunjung dan pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai.

Selain membagikan masker, Polsek Medan Baru juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker setiap ada di luar rumah, menjaga jarak dengan orang lain dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

Baca Juga : Polsek Medan Baru Beri Himbauan Warga Tidak Main Petasan dan Konvoi di Malam Pergantian Tahun

Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A. Gultom SIK MH menjelaskan, kegiatan imbauan prokes dan bagi-bagi masker dilakukan sebagai bagian dari kampanye pentingnya bermasker serta hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan. “Kami harapkan masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan termasuk memakai masker, sehingga penyebaran Covid-19 di Kota Medan dapat terus ditekan," tandas mantan Waka Polsek Medan Area ini. (BS04)


Tag: