Kesehatan

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Terima Suntikan Vaksinasi Covid-19



Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Terima Suntikan Vaksinasi Covid-19
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Polsek Medan Helvetia siap menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi yakni program vaksinasi Covid-19 di Kota Medan, khususnya di wilayah Medan Helvetia.

Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19, seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia disuntik vaksin bertempat di Gedung Aula Bhayangkari Polrestabes Medan, Selasa (09/03/2021).

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH menyampaikan, kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah divaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan melaksanakan 5M pada setiap kegiatan sambang dan patroli di daerah binaannya.

"Vaksinasi bagi seluruh anggota Polrestabes Medan khususnya anggota Polsek Medan Helvetia terutama anggota Bhabinkamtibmas ini memang perlu dilakukan, karena Polri sebagai Garda terdepan dalam menghadapi Covid-19," ujarnya.

Dia menjelaskan, nantinya anggota Bhabinkamtibmas akan menjelaskan kepada warga, bahwa vaksin Sinovac ini adalah halal dan aman serta tidak berefek buruk bagi kesehatan penggunanya, jadi masyarakat tidak perlu lagi ragu. "Ke depannya kami akan berkoordinasi kembali kepada panitia penyelenggara untuk anggota kami yang belum mendapatkan vaksin tersebut. Sehat itu mahal," pungkas Kompol Pardamean. (BS04)


Tag: