Kesehatan

Panglima TNI Tinjau Dua Sentra Vaksinasi di Wilayah Jakarta



Panglima TNI Tinjau Dua Sentra Vaksinasi di Wilayah Jakarta
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP, bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi, meninjau secara langsung dua sentra vaksinasi di wilayah Jakarta yaitu Universitas Katolik (Unika) Atma Jaya, Jakarta Selatan dan Pesantren Minhaajurrosyidiin, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (13/07/2021).

Tiba di Kampus Unika Atma Jaya, Panglima TNI beserta rombongan disambut oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Katolik Atma Jaya Agustinus Prajaka SH MH, dan staf, dilanjutkan meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di area Sport Hall Universitas Katolik Atma Jaya.

Pelaksanaan vaksinasi di Kampus Unika Atma Jaya ditargetkan sebanyak 30.000 orang. Vaksinasi yang gelar sejak tanggal 7 Juli 2021 tersebut hingga saat ini telah berhasil melaksanakan vaksinasi kepada 4.300 orang dengan melibatkan 38 vaksinator dari TNI, Polri dan Koas Fakultas Kedokteran Universitas Atma Jaya.

Baca Juga : Dankodiklat TNI: Nilai Kehidupan Prajurit Harus Dilandasi Jiwa Sapta Marga

Sementara yang menjadi target vaksinasi di Kampus Universitas Katolik Atma Jaya adalah warga Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan dan seluruh warga Jabodetabek serta mahasiswa dan keluarga termasuk pelajar yang berusia diatas usia 12 tahun.


Tag: