Kesehatan

Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Bulan Imunisasi Anak Nasional



Ketua TP PKK Kota Medan Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Bulan Imunisasi Anak Nasional
beritasumut.com/BS07
beritasumut.com -Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) 2022. Diharapkan pelaksanaan Vaksinasi BIAN ini dapat memenuhi target semua anak untuk menerima imunisasi MR guna pencegahan Campak-Rubella.

"Saya atas nama PKK Kota Medan mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi BIAN tahun 2022. Kita harapkan pelaksanaan ini dapat mencapai target sehingga anak- anak kita terhindar dari berbagai penyakit seperti Campak- Rubella dan kedepannya menjadi generasi yang sehat dan cerdas," kata Ketua TP PKK Kota Medan ketika meninjau pelaksanaan Vaksinasi BIAN tahun 2022 di Aula Terminal Penumpang Bandar Deli, Belawan, Jumat (10/06/2022).

Kehadiran Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution membuat orang tua dan anak-anak yang akan mendapatkan vaksinasi BIAN menjadi antusias. Dengan penuh kehangatan Ny Kahiyang Ayu menyapa anak-anak yang hendak di vaksin. Selain itu Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution ini juga memberikan bingkisan berupa makanan tambahan dan juga paket mainan anak.

Menurut Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution, kehadirannya untuk memberikan motivasi kepada ibu- ibu agar dapat berpartisipasi aktif dan memastikan anaknya sudah mendapatkan imunisasi, khususnya ibu-ibu yang memiliki anak usia 9 sampai 59 bulan. "Bagi orang tua yang anaknya belum di vaksinasi imunisasi dapat membawa anaknya ke Puskesmas terdekat agar mendapatkan imunisasi," ujar Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution.


Tag: