Kesehatan

Gubernur Edy Rahmayadi Apresiasi PT Supernet Nusantara Bantu Sehatkan Masyarakat



Gubernur Edy Rahmayadi Apresiasi PT Supernet Nusantara Bantu Sehatkan Masyarakat
beritasumut.com/BS03

beritasumut.com - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengapresiasi kehadiran PT Supernet Nusantara yang ikut membantu masyarakat dalam rangka kesehatan melalui produknya. Hal itu disampaikan Gubernur pada kegiatan National Supernet Convention, PT Supernet Nusantara di Medan International Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam, Medan, Minggu (08/01/2023).

Menurut Gubernur, dalam peradaban kehidupan ada dua hal penting yang harus diperhatikan. Pertama pendidikan, dimana sektor ini dianggap sebagai jendela dunia, untuk orang mendapatkan pengetahuan.

"Makanya orang tua sibuk menyekolahkan anaknya. Bahkan sampai keluar negeri supaya meningkat pengetahuannya," ujar Gubernur.

Sedangkan hal penting kedua adalah kesehatan. Sebab setiap orang biasanya sangat menginginkan dirinya hidup dalam kondisi tubuh yang sehat. Karenanya siapapun akan berupaya untuk bisa tetap sehat dan berumur panjang.

Namun menurut Edy Rahmayadi, kesehatan itu bukan soal awet muda atau umur panjang saja. Tetapi bagaimana bisa bermanfaat bagi orang lain selama hidup. Sehingga ia mendorong agar Supernet Nusantara terus memberikan kebaikan dan dampak positif bagi kesehatan manusia dengan menghadirkan produk suplemen kesehatan unggulan.

"Orang yang paling baik itu bukan hanya ibadahnya paling rajin. Tetapi mereka yang bermanfaat bagi banyak orang. Untuk itu teruslah memberikan manfaat kepada orang lain," pesannya.

National Supernet Convention sendiri merupakan rangkaian pemberian penghargaan kepada mitra PT Supernet Nusantara yang meraih peringkat multi level marketing tertentu. Termasuk juga pengakuan mereka yang telah mengunakan produk seperti Cellfood, hingga mengajak yang lainnya turut serta membeli dan mengonsumsi suplemen yang sama untuk penyakit berbeda.


Tag: