Kesehatan

Gebyar Vaksinasi Presisi Polrestabes Berhadiah Sembako Diserbu Warga di Tembung



beritasumut.com - Gebyar sentral vaksinasi presisi Polretabes Medan digelar Polsek Percut Sei Tuan diserbu warga di seputaran lapangan sepak bola Pasar 9, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (20/3/2022).

Di lokasi itu, panitia pelaksana memberikan hadiah sembako kepada warga yang telah divaksinasi dosis 3 (booster).

Waka Polsek Percut Sei Tuan AKP Karya Tarigan kepada wartawan di lokasi lapangan sepak bola Pasar 9 Tembung mengatakan, percepatan vaksinasi tersebut untuk meningkatkan imunitas masyarakat. Dengan jenis vaksin Astrazeneca.

Dikatakannya, gebyar vaksinasi ini telah melampaui target yang didinginkan tersebut. "Antusias. Warga untuk ingin vaksin juga sangat tinggi dan berperan aktif dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 di Kota Medan," paparnya.

Karena itu, dirinya sangat berterima kasih kepada Polrestsbes Medan dan stekholder lainnya yang berperan mensukseskan acara gebyar vaksinasi presisi Polrestabes Medan di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

Untuk itu, kepada warga yang ada di seputaran Desa Tembung dan di tempat lainnya terus menjaga suasana aman dan kondusif. "Yang divaksin juga mencapai 200 orang lansia yang ingin hidup sehat di massa pandemi Covid - 19 ini," jelas mantan Waka Polsek Medan Helvetia ini.(BS06)


Tag: