Kesehatan

Dihadapan Mendikbud Ristek, Wali Kota Medan Paparkan Capaian Vaksinasi Bagi Pelajar Guru



Dihadapan Mendikbud Ristek, Wali Kota Medan Paparkan Capaian Vaksinasi Bagi Pelajar Guru
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Dari 105.000 lebih pelajar Kota Medan yang dapat divaksin, hingga saat ini sudah 80% pelajar telah mendapatkan suntikan vaksin. Capaian vaksinasi ini berkat kerja keras Pemko Medan yang gencar melakukan vaksinasi bagi pelajar berusia 12 - 18 tahun, apalagi Pemko Medan juga menargetkan setiap harinya sebanyak 5.000 pelajar harus mendapatkan suntikan vaksinasi.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat menghadiri Rapat Koordinasi bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek), Nadiem Makarim dan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Aula T. Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Senin (25/10/2021).

Dihadapan Nadiem Makarim, Edy Rahmayadi, Musa Rajekshah, dan Kepala Daerah lainnya yang mengikuti secara virtual, Bobby Nasution mengatakan untuk capaian vaksinasi terhadap para guru-guru dibawah wewenang Dinas Pendidikan Kota Medan yakni TK/PAUD, SD dan SMP sudah sebanyak 86% guru di Kota Medan telah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

"Sisahnya untuk guru yang belum divaksin sebagian karena adanya komorbid dan ada juga yang sedang hamil atau masuk kedalam batas kehamilan yang tidak boleh divaksin," sebut Bobby Nasution.


Tag: