Kesehatan

Binmas Polrestabes Medan Ajak Warga Jalan Bambu II Tetap Patuhi Prokes



Binmas Polrestabes Medan Ajak Warga Jalan Bambu II Tetap Patuhi Prokes
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Sat Binmas Polrestabes Medan, mengajak warga yang berada di Jalan Bambu II, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, untuk tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran dari pemerintah.

Sebab hingga kini, Kota Medan masih berada pada level I PPKM pandemi Covid-19. Silaturahmi sekaligus memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat Kelurahan Durian, Pak Arasyid Siregar agar selalu mematuhi Prokes pemerintah, Kamis (15/09/2022).

Sedangkan personel Sat Binmas Polrestabes Medan yang memberikan imbauan adalah Iptu Bazaro, Iptu JS Barus, Aiptu Ida Rosita, Aipda Haris HS, Bripka Dr Afriadi Amin SPsi MKom, serta Bripka Suryanda.

Selain daripada itu, Binmas Polrestabes Medan juga mengimbau agar tokoh masyarakat selalu memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung program pemerintah.

"Kita juga mengimbau dan mengajak warga serta tokoh masyarakat agar meningkatkan nilai Persatuan Indonesia dan menanamkan nilai Pancasila kepada generasi muda serta menangkalkan pemahaman radikalisme dan intoleran serta bekerjasama dengan sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Kepling dan Kadus dan Bhabinsa," kata Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP Efendi Sinaga melalui Iptu Bazaro.


Tag: