Kesehatan

Babinsa Sinergi Bersama Perangkat Desa Semprot Disinfektan ke Rumah Warga



Babinsa Sinergi Bersama Perangkat Desa Semprot Disinfektan ke Rumah Warga
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 03/Tebas Kodim 1208/Sambas terus melakukan penyemprotan disinfektan di ruang lingkup perumahan warga wilayah binaan. Bersama Perangkat Desa dan warga, Babinsa bekerjasama menggunakan alat seadanya.

Penyemprotan kali ini di rumah salahnseorang warga bernama Sukardi yang berlokasi di RT/007 RW/003 Dusun Labong Ayu, Rumah Ibu Nurjana RT/15 RW/007 Dusun Ramin Condong, Desa Matang Labong, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas. Selain rumah-rumah warga, penyemprotan juga menyasar sejumlah tempat ibadah dan fasilitas umum.

Babinsa Matang Labong Serda Ngadiya, melalui siaran pers, Senin (24/05/2021) menuturkan, selain pelaksanakan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Baca Juga : Polrestabes Medan Grebek Dua Lokasi Hiburan Malam Langgar Prokes, Total Diamankan 202 Orang

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Matang Labong aman dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” harapnya.


Tag: