Kesehatan

BKKBN Vaksinasi Seluruh Pegawai, Cegah Klaster COVID-19



BKKBN Vaksinasi Seluruh Pegawai, Cegah Klaster COVID-19
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi seluruh Pejabat dan Pegawai, Sabtu (13/03/2021). Vaksinasi pertama diikuti oleh 867 orang yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), non ASN, petugas kebersihan, teknisi, keamanan, dan lainnya.

Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi BKKBN, Eni Gustina, dilansir dari Infopublik.id, Sabtu (13/03/2021), mengungkapkan pihaknya berharap setelah mendapatkan vaksinasi ini bisa mendapatkan herd immunity namun demikian tentunya dalam adaptasi kebiasaan baru ini semua protokol kesehatan harus tetap dijalankan.

“Kami di BKKBN sudah melaksanakan protokol kesehatan semua harus memakai masker, mencuci tangan, mencegah terjadi kerumunan, mudah-mudahan dengan melakukan hal ini kita bisa tetap bekerja dan berkarya untuk menuju Indonesia yang sehat,” kata Erni.

Baca Juga : Presiden Minta BKKBN Wujudkan Keluarga Berkualitas untuk Indonesia Maju

Plt Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kementerian Kesehatan, Kartini Rustandi, menyampaikan kegiatan di BKKBN ini merupakan bagian dari vaksinasi bagi Kementerian Lembaga yang tentunya diarahkan agar seluruh ASN dan pegawai mendapat vaksinasi.


Tag: