Kesehatan

Aulia Rachman Apresiasi Program Adyaksa Peduli Vaksinasi oleh Kejatisu



Aulia Rachman Apresiasi Program Adyaksa Peduli Vaksinasi oleh Kejatisu
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - Wakil Wali Kota Medan, H Aulia Rachman mengapresiasi atas digelarnya program Adyaksa Peduli Vaksinasi yang digelar Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Program ini dinilai membantu Pemko Medan dalam mempecepat program vaksinasi terhadap masyarakat kota Medan khususnya bagi pelajar. Apresiasi ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman saat melakukan peninjauan vaksinasi tersebut yang di gelar di Kantor Kejatisu, Jalan AH. Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Rabu (06/10/2021).

Vaksinasi yang diperuntukan bagi pelajar SMP dan SMA sederajat ini juga turut disaksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), IBN Wiswantanu beserta seluruh pejabat dijajaran Kejatisu lainya. Usai melakukan vaksinasi, Wakil Wali Kota Medan menyampaikan apresiasi sekaligus terimakasih kepada Kejatisu yang telah menggelar vaksinasi bagi pelajar.

Menurutnya, ini merupakan langkah untuk mempercepat proses vaksinasi yang telah diperintahkan oleh Pemerintah pusat. Apalagi Pemko Medan juga telah menargetkan satu juta sembilan ratus jiwa dapat tervaksin. Oleh karena itulah Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution terus menggalakan program vaksinasi agar tercapai kekebalan kelompok (herd immunity) di masyarakat.

Baca Juga : Bobby Nasution Tinjau Vaksinasi Jemput Bola di Johor, Berharap Masyarakat Mudah Mendapatkan Vaksin

"Kita berterima kasih kepada Kejatisu yang sudah melakukan vaksinasi bagi pelajar, ini akan membantu proses percepatan vaksinasi di Kota Medan sekaligus menyahuti perintah Pemerintah Pusat dalam mempercepat vaksinasi bagi pelajar agar pembelajaran secara tatap muka dapat segera berlangsung dan kita dapat hidup berdampingan dengan covid-19," kata Aulia Rachman.


Tag: