Kesehatan

Pengurus KADIN Sumut Tinjau Vaksinasi Mobilitas KADIN Medan



 Pengurus KADIN Sumut Tinjau Vaksinasi Mobilitas KADIN Medan
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com -Melanjutkan pemberhentian Vaksinasi Mobilitas KADIN Keliling di Medan Sunggal tempatnya di Sentra Vaksinasi Universitas Panca Budi Medan.

Ketua KADIN Sumatera Utara Ivan Iskandara Batubara diwakili oleh Wakil Ketua KADIN Sumatera Utara bidang Organisasi, Kelembagaan dan Pemberdayaan Santri A Sinaga meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk Masyarakat dan mahasiswa Kota Medan dan sekitarnya yang diselenggarakan secara Protokol kesehatan, Jumat (22/10/2021) siang.

“Saya senang sekali hari ini bisa melihat, bisa meninjau vaksinasi massal terutama untuk masyarakat dan mahasiswa,” ucap Santri yang juga Ketua Komite Advokasi Daerah Komisi Pemberantas Korupsi RI Sumut saat peninjauan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KAD Sumut didampingi oleh Wakil Ketua KADIN Sumatera Utara Bidang Industri Halal M Isa Indrawan dan Ketua KADIN Medan Arman Chandra menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat dan mahasiswa.

Santri meminta agar vaksinasi dapat segera diselesaikan agar para mahasiswa dapat melakukan pelajaran tatap muka (PTM) terbatas dengan aman begitu juga dengan masyarakat juga sama.

Baca Juga :Kadis Perdagangan Kota Medan Tinjau Vaksinasi KADIN

“Saya kira bagus sekali di Provinsi Sumut sudah dimulai pembelajaran tatap muka dan saya lihat vaksinasinya juga sangat gencar, persentasenya juga sangat bagus. Segera saja yang masih belum diselesaikan sehingga seluruh sekolah dan universitas di Provinsi Sumut bisa semuanya tatap muka dalam keadaan yang aman karena sudah dilindungi oleh vaksin,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua KADIN Sumatera Utara bidang Industri Halal M. Isa Indrawan mengatakan Pemerintah Republik Indonesia berupaya seluruh rakyat Indonesia mendapat vaksin. Namun karena keterbatasan jumlah vaksin yang diperebutkan oleh 220 negara di seluruh dunia, KADIN berharap rakyat Indonesia bersabar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Vaksin saat ini bukan barang yang mudah didapatkan. Namun, mari kita semua antusias untuk vaksinasi. Jadi nanti setelah divaksin, bisa Kampus tatap muka kalau kota atau kabupatennya level 3,2,atau 1,” kata Isa Indrawan yang juga Alumni pemantapan nilai kebangsaan Lemhannas RI.

Turut hadir meninjau Direktur Eksekutif KADIN Sumatera Utara Hendra Utama, Wakil Ketua KADIN Medan bidang Organisasi, Kelembagaan dan Pemberdayaan M. Iqbal Sinaga, Wakil Ketua KADIN Medan bidang Pariwisata, Perhotelan dan UMKM Ferry Dika W.E., Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran dan Pengurus KADIN Sumatera Utara dan Medan.(BS10)


Tag: