Kesehatan

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di Batubara



 Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di Batubara
beritasumut.com/ist

beritasumut.com -Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Kabupaten Batubara, Jumat (07/01/2022).

Turut hadir dalam peninjauan bersama Kapolda Sumut yakni Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, SIP MM, Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Asisten Covid -19 Gubernur, Dandim 0208/AS, Kapolres Batubara, Bupati Batubara, Wakapolres Batubara serta sejumlah personil Polres Batubara.

Vaksinasi Merdeka Anak yang menyasar anak-anak usia 6 hingga 11 tahun digelar di Sekolah MIN Kuala Gunung, Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Sekira pukul 10.50 WIB, Rombongan Kapolda Sumut beserta Pangdam I/BB tiba di Sekolah MIN Kuala Gunung dan langsung melakukan peninjauan terhadap para peserta vaksin.

Para orang tua dan guru hadir mendampingi anak-anak yang akan divaksin. Polwan Polres Batubara turut hadir menghibur anak-anak agar gembira dan tidak takut mengikuti vaksin

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya vaksinasi terhadap anak di Kabupaten Batubara, " ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat segera tuntas dan anak-anak dapat tervaksin mengingat proses belajar tatap muka mulai berjalan sehingga mencegah penyebaran Covid-19 kepada anak.

"Harapan saya anak-anak ini semua bisa tervaksin atau terimunisasi dengan baik. Vaksin ini sama seperti imunisasi. Prosesnya tidak rumit dan tidak sakit," pungkas Kapolda Sumut.(BS06)


Tag: