Hiburan

Pemko Medan Apresiasi Digelarnya Parade Puisi, Wadah Para Seniman untuk Berkarya



Pemko Medan Apresiasi Digelarnya Parade Puisi, Wadah Para Seniman untuk Berkarya
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Pemko Medan mengapresiasi acara Parade Puisi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -77 sekaligus memperingati Haul seniman Chairil Anwar yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut. Selain melahirkan seniman hebat, diharapkan kegiatan ini juga dapat menjadi wadah para seniman dan sastrawan untuk dapat terus berkarya.

Demikian hal ini disampaikan Wali Kota Medan diwakili Sekretaris Dinas Kominfo Kota Medan Erwin Saleh ketika menghadiri acara Parade Puisi sekaligus penyerahan trophy kepada para pemenang lomba puisi dan lomba karya tulis di Gedung PWI Sumut, Jalan Adinegoro, Sabtu(27/08/2022) malam.
Turut hadir dalam acara tersebut, Mewakili Kapolda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mewakili Pangdam I/BB, Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik, Plt Kadis Kominfo Sumut Kauman Turnip, serta para tokoh masyarakat.

Dikatakan Sekretaris Dinas Kominfo, Pemko Medan di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat ini terus bergeliat dalam mendukung seniman di kota ini medan dengan menyediakan panggung berkarya bagi para seniman melalui event Beranda Kreatif yang digelar setiap akhir pekan di halaman kantor Wali Kota Medan.

"Pemko Medan sangat mendukung kegiatan Parade Puisi yang digelar PWI Sumut ini. Selain menjadi wadah para seniman untuk terus berkarya, kegiatan ini juga dapat melahirkan para seniman hebat dari Kota Medan. Saat ini pun Pak Wali Kota Medan juga memberikan panggung bagi para seniman untuk menampilkan karyanya melalui event Beranda Kreatif," jelas Sekretaris Dinas Kominfo.

Kemudian Erwin Saleh berharap kedepannya akan ada lebih banyak kegiatan seperti ini agar para seniman dapat terus menampilkan karya-karyanya dan bagi masyarakat yang memiliki bakat maupun potensi akan menjadi seniman yang hebat dan kebanggaan Kota Medan.


Tag: