Hiburan

Pemko Berharap Pos Bloc Medan Kian Kreatif Hadirkan Akvititas Kesenian



Pemko Berharap Pos Bloc Medan Kian Kreatif Hadirkan Akvititas Kesenian
beritasumut.com/BS07

beritasumut.com - Pemko Medan berharap pada usia genap setahun ini Pos Bloc Medan semakin kreatif dan inovatif dalam menghadirkan beragam kuliner dan aktivitas kesenian.

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution melalui sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Pariwisata Yuda P Setiawan pada acara Ulang Tahun Pertama Pos Bloc Medan, Minggu (29/10/2023) malam.

Pada acara yang dihadiri antara lain oleh Direktur Kurir Logistik PT Pos Indonesia Tonggo Marbun, Chief Operating Officier Pos Properti, Camat Medan Barat T. Roby Chairi, dan pegiat komunitas kreatif Medan itu, Yuda mengungkapkan apresiasinya pada Pos Bloc Medan.

“Pos Bloc Medan hadir dan mampu menjelma menjadi pusat kesenian dan kuliner serta ruang kreasi anak muda kota ini. Mulai dari kegiatan musik, pertunjukan tari, hingga kegiatan yang mengasah kreativitas seperti merangkai bunga dan lainnya kerap dihadirkan di tempat ini,” sebutnya pada acara yang digelar di Maidan Hall Pos Bloc Medan itu.

Menurut Yuda, antusiasnya komunitas band, dancer, dan komika ternama Medan tampil dalam acara ini mengindikasikan Pos Bloc Medan telah mampu menjelma menjadi ruang kreatif publik di Kota Medan. Selain itu, lanjutnya, Pos Bloc Medan juga mampu memainkan perannya sebagai wadah tempat berkembangnya sektor UMKM dan UKM lokal.

“Kami yakin, Pos Bloc Medan akan tetap mampu bersaing dengan tempat-tempat kreatif lain jika tidak berhenti mengikuti kemajuan zaman. Mari sama-sama kita jadikan Pos Bloc Medan sebagai salah satu ikon Kota Medan yang dikenal di seantero negeri ini,” tutupnya.

Perhelatan malam itu ditandai dengan pemotongan tumpeng. Di samping itu, panggung juga disemarakkan antara lain oleh berbagai pertunjukan kesenian, mulai dari musik, tari, juga stand up comedy.(BS07)


Tag: