Gaya Hidup

Singapore Food Festival 2021 Manjakan Selera Pecinta Kuliner di Indonesia, Sajikan Lebih Beragam Hidangan



Singapore Food Festival 2021 Manjakan Selera Pecinta Kuliner di Indonesia, Sajikan Lebih Beragam Hidangan
BERITASUMUT.COM/BS02
Director of Retail and Dining, Singapore Tourism Board (STB), Ms Serene Tan, dalam virtual konferensi bersama media, Kamis (12/08/2021) mengatakan, SFF 2021 melengkapi inisiatif SingapoReimagine, dengan mengajak para pecinta kuliner global untuk membayangkan kembali perjalanan ke Singapura melalui kuliner lokal otentik yang akan ditawarkan secara format hibrida.

“Sesuai dengan tradisi yang membanggakan, Singapore Food Festival 2021 menampilkan budaya kuliner kami yang dinamis dengan menyoroti sumber daya manusia kami. Mulai dari koki mapan yang sedang naik daun, hingga pahlawan kuliner sehari-hari, ahli anggur dan ahli mixologi. Tahun ini, kami sangat antusias untuk membawa SFF ke khalayak global, mengundang mereka untuk menikmati masakan Singapura dan belajar lebih banyak tentang warisan multi-budaya kami melalui makanan. Lebih dari sebelumnya, SFF merupakan bukti inovasi di dunia kuliner Singapura, dan reputasi kami sebagai ibu kota kuliner global,” ujar Ms Serene Tan.

Dijelaskannya, rangkaian festival tahun ini terdiri dari empat komponen yang dapat diikuti oleh para pecinta kuliner di Indonesia: Kolaborasi dengan GoFood dan Wings Food untuk kampanye pemasaran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa, Live Masterclasses, serta Virtual Food Experiences. "STB Indonesia telah menyiapkan program khusus untuk pasar Indonesia untuk menghadirkan cita rasa Singapura kepada masyarakat Indonesia yang rindu bepergian ke Singapura dengan pengalaman bersantap yang baru dan menarik, serta mereka yang ingin menjelajahi dan mempelajari lebih lanjut tentang masakan Singapura," paparnya.

Baca Juga : Pameran Seni Mural SingapoReimagine di M Bloc Space Jakarta Hari Ini, STB Ajak Wisatawan Indonesia Nyalakan Impian ke Singapura

Kolaborasi dengan GoFood dan Wings Food untuk kampanye pemasaran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa di bawah SFF, sambungnya, merupakan bagian dari inisiatif SingapoReimagine untuk mendorong masyarakat Indonesia menghidupkan kembali impian perjalanan ke Singapura melalui makanan.


Tag: