Gaya Hidup

SaladStop! Resmi Terima Sertifikasi Halal MUI



SaladStop! Resmi Terima Sertifikasi Halal MUI
BERITASUMUT.COM/IST

Beritasumut.com - SaladStop! secara resmi mengumumkan penerimaan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dengan nilai A. Pencapaian ini mencerminkan komitmen kuat SaladStop! dalam menerapkan dan menjalankan Sistem Jaminan Halal (SJH) di semua rantai operasional restoran, mulai dari fungsi rantai pasokan, peralatan, proses produksi, hingga penyajian produk.

Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Sekar Ajeng menuturkan, prestasi ini memposisikan SaladStop! sebagai restoran makanan sehat pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menerima Sertifikasi Halal MUI untuk semua lokasi operasional, seperti restoran, dapur pusat, hingga kantor pusat.

"Keputusan halal kian memperkuat peran unggul SaladStop! dalam menawarkan produk terbaik dengan jaminan transparansi kepada konsumen dalam mendukung gerakan makan sehat yang halal," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (04/05/2021).

Baca Juga : Wali Kota Medan Berharap Festival Jalur Rempah 2021 Momentum Kenalkan Kawasan Heritage Kesawan dan The Kitchen of Asia

Sekar menjelaskan, menu makanan sehat yang tersaji di SaladStop! terdiri dari sayuran dan buah-buahan organik serta budidaya hidroponik (metode menanam dengan memanfaatkan air secara efisien tanpa menggunakan media tanah dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhan nutrisi tanaman). Sayur dan buah hasil media hidroponik terkenal sebagai bahan-bahan berkualitas terbaik dan paling segar di Indonesia.


Tag: