Ekonomi
Digagas Artis

Walikota Medan Berharap Medan Napoleon Menjadi Icon Kuliner Kota Medan



Walikota Medan Berharap Medan Napoleon Menjadi Icon Kuliner Kota Medan
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Kehadiran Bolu Medan Napoleon di Kota Medan tentunya menambah ragam dari kuliner Kota Medan. Bolu yang kini digemari oleh masyarakat ini diharapkan mampu menjadi icon kuliner Kota Medan.

Harapan ini disampaikan Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi saat menerima audiensi dari management Medan Napoleon, di rumah Dinas Walikota Medan, Minggu (20/11/2016).

Walikota Medan didampingi Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani SH dan sejumlah pimpinan SKPD dijajaran Pemko Medan, mengaku sangat menyambut baik hadirnya kuliner Medan Napoleon ini di Kota Medan. Kehadirannya tentu menambah pilihan bagi masyarakat pencinta kuliner di Kota Medan. "Kehadiran Kuliner Medan Napoleon menambah ragam kekayaan kuliner kita, saya berharap kuliner ini mampu menjadi icon kuliner Kota Medan," harap Eldin.

Tidak hanya itu saja, rencana management Napoleon yang ingin mengadakan event Napoleon Run juga mendapat apresiasi dari Dzulmi Eldin. Eldin menilai langkah ini sangat tepat untuk memperkenalkan kuliner Medan Napoleon ke masyarakat kota Medan. "Event Napoleon Run ini langkah yang sangat tepat untuk memperkenalkan kuliner ini kepada masyarakat yang lebih luas," kata Eldin.

Sebelumnya, owner Medan Napoleon Irwansyah didampingi pengurus management lainnya, mengatakan management Medan Napoleon akan menggelar Napoleon Run pada 2 February 2017 mendatang. Rencananya Napoleon Run ini digelar di Lapangan Merdeka Medan, untuk itu Irwansyah berharap Walikota Medan berkenan hadir dan membuka event ini.

"Kami berharap bapak walikota berkenan hadir dan membuka event ini, sehingga event ini berlangsung meriah," harap Irwansyah.(rel)


Tag: