Ekonomi

Rayakan HUT ke-62 Bank Sumut, Walikota Pematang Siantar Pesankan Beri Pelayanan Terbaik dan Solusi kepada Nasabah



Rayakan HUT ke-62 Bank Sumut, Walikota Pematang Siantar Pesankan Beri Pelayanan Terbaik dan Solusi kepada Nasabah
beritasumut.com/BS13

beritasumut.com - Walikota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Bank Sumut, di Kantor Cabang Bank Sumut Pematang Siantar, Jalan Merdeka, Sabtu (04/11/2023). Diharapkan, di usia yang ke-62 tahun, Bank Sumut semakin maju dan jaya, khususnya di Kota Pematang Siantar.

Menurut dr Susanti, di usianya yang matang, Bank Sumut telah melampuai dinamika perbankan, jatuh bangun, lalu jatuh dan bangun lagi. Namun dr Susanti menilai, di usia yang ke-62 tahun, Bank Sumut semakin baik.

dr Susanti pun berharap, peringatan HUT ke-62 Bank Sumut bukan sekadar seremonial. Angka 62, katanya, bukan hanya kode negara, namun Bank Sumut diharapkan terus berkembang ke seluruh Indonesia dengan mengedepankan percepatan pelayanan kepada masyarakat.

"Sesuai dengan tema ulang tahun Bank Sumut, yaitu Membumi untuk Melayani, Melangit untuk Melampaui," kata dr Susanti.

Membumi untuk Melayani, kata dr Susanti, dapat bermakna insan Bank Sumut melayani dengan hati bersih dan tulus ikhlas kepada masyarakat. Sehingga program-program Bank Sumut dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat, dan membangun nusa dan bangsa, khususnya di Pematang Siantar.

Sedangkan Melangit untuk Melampaui, lanjutnya, Bank Sumut harus membuat terobosan dan inovasi di era teknologi canggih supaya memiliki daya saing yang kuat di era globalisasi saat ini.


Tag: