Ekonomi
Apresiasi Rakercab I IWAPI Medan

Ketua KADIN Medan Ajak Semua Pihak Ciptakan Peluang Usaha



Ketua KADIN Medan Ajak Semua Pihak Ciptakan Peluang Usaha
beritasumut.com/BS10
beritasumut.com -Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan Arman Chandramengajak semua pihak menciptakan peluang berusaha sertamengatasi berbagai tantangan dalam berusaha.

"Hal ini dalam rangka meraih dan menciptakan peluang berusahaserta mengatasi berbagai tantangan dan hambatan yang dihadapidalam berusaha, khususnya di sektor UMKM dan industri kreatifsebagai penopang perekonomian agar dapat meningkatkanpembangunan di Kota Medan," ujar Arman Chandra, dalamsambutannya, pada Rapat Kerja Cabang I Ikatan Wanita PengusahaIndonesia (IWAPI), di Santika Premiere Dyandra Hotel danConvention, Rabu (18/05/2022).

Dalam kesempatan ini, Arman menyampaikan, KADIN Medan hadirbersama dengan asosiasi dan himpunan pengusaha lainnya

senantiasa memperjuangkan kepentingan dan kemajuan pengusahayang ada di Kota Medan sebagai motor penggerak ekonomi untukkemajuan bangsa, kemajuan daerah, khususnya Kota Medan.

Arman berharap Rapat Kerja Cabang I IWAPI Kota Medan Tahun2022 yang mengusung tema "Perempuan Berdaya Sebagai PilarBangsa di Era Society 5.0" menjadi pemicu semangat juang parapengurus untuk membesarkan organisasi IWAPI sebagaibernaungnya para pengusaha wanita.

"Diharapkan dapat berjalan dengan baik dan sukses menghasilkanprogram kerja ke depannya lebih baik dan dapat menyentuh paraanggotanya agar rencana strategis yang telah tersusun dapattercapai dengan baik," pungkasnya.

Ketua IWAPI Medan Ade Mora Nasution, mengapresiasi dukunganKADIN Medan yang selalu mendukung kegiatan IWAPI Medan.Khususnya dalam pembuatan e-Katalog produk UMKM sehinggamarket lebih luas.


Tag: