Ekonomi

Kembangkan Bisnis di Medan, Perusahaan Asal India Jalin Kemitraan dengan KADIN Medan



Kembangkan Bisnis di Medan, Perusahaan Asal India Jalin Kemitraan dengan KADIN Medan
beritasumut.com/BS10
Menanggapi hal ini, M Iqbal Sinaga mengapresiasi keinginan SPP PUMPS (ASIA) Limited tersebut. Menurutnya, potensi pasar di Kota Medan khsusunya dan Sumut secara umum sangat besar untuk produk-produk perusahaan asal India tersebut. "Pada dasarnya, KADIN sebagai induk asosiasi pengusaha tentu akan mendukung pengembangan bisnis dan peningkatan investasi. Karena itu, kita akan menyampaikan peluang ini kepada para anggota KADIN Medan," ujarnya.

Terkait rencana pembangunan pabrik di Indonesia, Iqbal mengatakan hal itu sangat penting, mengingat katanya untuk kegiatan pengadaan di pemerintah, dukungan pabrik menjadi salah satu syarat. Selain itu, katanya, untuk meningkatkan trust (kepercayaan) masyarakat terkait keberlanjutan produk dalam hal ketersediaan sparepart.

"Image di masyarakat saat ini saat membeli produk masih terkait keberlanjutan sparepart. Karenanya, jika ada pabrik di Indonesia, maka itu akan meningkatkan kepercayaan konsumen. Untuk lokasi, saat ini di Sumut ada kawasan industri Sei Mangkei, yang tentunya masih cukup terbuka luas untuk investasi baru," sebutnya.(BS10)


Tag: