Ekonomi

KADIN Medan Terima Kunjungan Tim Expert Consultant dari Belanda



KADIN Medan Terima Kunjungan Tim Expert Consultant dari Belanda
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan, Senin (20/11/2023) menerima Tim expert consultant dari Belanda, yang bernaung pada organisasi PUM Netherlands, sebuah lembaga organisasi non pemerintah dari Belanda yang concern terhadap pengembangan usaha dan kewirausahaan di berbagai negara termasuk Indonesia.

Tim PUM Netherlands Senior Experts dibidang sektor Pekerja dan Pendukung Bisnis Ton Voortman berkeinginan untuk membina dan mendampingi Perusahaan bernaungan di KADIN Medan, sehingga mampu mengelola usahanya dengan baik. Sampai dengan saat ini, PUM telah mengantarkan banyak Wirausaha di Indonesia dari yang awalnya hanya bisnis biasa menjadi bisnis dengan omzet yang menggiurkan.

Ketua KADIN Medan, Arman Chandra menyambut baik niat baik Consultant dari PUM tersebut pasalnya terdapat kurang lebih ratusan perusahaan di kota Medan yang memerlukan pembinaan dan pelatihan khususnya UMKM.

“Selama ini produk yang mereka buat dibeli oleh pengusaha lain, mereka juga tidak punya knowledge untuk memasarkan produknya. Oleh karena itu bantuan PUM sangat digunakan agar UMKM bisa memasarkan sendiri produknya,” ujar Alumni Lemhannas RI ini.

Tampak mendampingi Wakil Ketua KADIN M Iqbal Sinaga, Abdul Razak Nasution, Komtap Ade Ritonga, Pelaku usaha Ridwan dan Jacob serta Direktur Eksekutif Misran Ari.(BS10)


Tag: