Ekonomi

Dihadapan Anggota, Kapolrestabes Medan Tekankan Pantau Gejolak Harga Minyak di Medan



Dihadapan Anggota, Kapolrestabes Medan Tekankan Pantau Gejolak Harga Minyak di Medan
beritasumut.com/BS06

beritasumut.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi tekankan kepada anggota untuk pantau gejolak harga minyak di seluruh pasar di Medan. Hal itu untuk menjaga tingkat ekonomi masyarakat dalam daya beli kebutuhan keluarga tetap stabil.

"Saya harapkan harga minyak tetap stabil di Medan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Valentino usai memberikan arahan kepada anggota di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan apel pagi itu dipimpin oleh Kasubbag Bekpal Baglog Polrestabes Medan AKBP Johanis Sejahtera.

Karena itu, kata Kombes Valentino, anggota juga bekerja ikhlas tulus dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Medan. "Terima kasih atas kehadiran rekan - rekan dalam pelaksanaan apel pagi ini dan mari sama - sama untuk mengucap syukur atas kesehatan yang diberikan kepada kita, " terang Kombes Valentino.

Sehubungan masih dalam pelaksnaan Operasi Patuh 2022 mari sama - sama melengkapi diri dan menggimbau keluarga untuk tertib berlalu lintas.

Selain itu, banyak giat unras mohon rekan - rekan lihat sprint di Urmin masing -masing apabila ada nama rekan - segera dilaksanakan. "Sehubungan beberapa jenis minyak mengalami kenaikan harga supaya kita mengantisipasi gejolak di lapangan apabila menemukan segera dilaporkan.

Diharapkan rekan - rekan tetap on call berhubung ada unras dan kenaikan beberapa harga minyak manakala diperlukan kehadiran kita semua, harus siap mengawal situasi, " ujarnya.

Tentunya, mari sama - sama menjaga dan meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada lnformasi gejolak dari kelompok - kelompok tertentu segera dilaporkan.
"Bagi rekan - rekan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas karena kedepan tugas- tugas kita semakin komplit. Terakhir mari jaga kesehatan dan tetap mematuhi prokes Covid - 19 serta utamakan keselamatan dalam bertugas, " jelas Kombes Valentino.(BS06)


Tag: