Ekonomi

Buka Dua Outlet, Restoran Virtual Hangry Hadir di Medan



Buka Dua Outlet, Restoran Virtual Hangry Hadir di Medan
beritasumut.com/BS10

beritasumut.com - Restoran virtual Hangry, resmi menapakkan diri di Kota Medan untuk menambah pilihan kuliner bagi masyarakat Kota Medan. Hangry membuka dua outlet sekaligus di Kota Medan, yakni di Jalan Setiabudi dan Jalan Sutomo.

President Hangry Andreas Resha, menjelaskan, disebut restoran virtual karena Hangry hanya menyediakan layanan pesan antar (delivery) melalui aplikasi pemesanan makanan yang sudah tersedia. Sehingga, kata dia, Hangry tidak melayani makan di tempat sepertihalnya restoran pada umumnya.

"Dua outlet di Medan menambah total 73 outlet yang dimiliki Hangry yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia saat ini. Hangry sudah hadir sejak November 2019 dan hingga ini sudah mencatatkan 10 juta porsi pemesanan," sebutnya, saat launching outlet Hangry, di Medan, Kamis (24/03/2022).

Dengan persaingan kuliner di Kota Medan, Andreas optimis bisa mendapat tempat di hati masyarakat Kota Medan. Hal ini, mengingat pihaknya sudah menyiapakn beberapa strategi untuk bisa eksis.

"Kami menawarkan menu yang sesuai dan bisa dinikmati masyarakat pecinta kuliner, khususnya yang ada di Kota Medan. Selain itu, kami juga mengandalkan kecepatan penyajian, sehingga konsumen merasa nyaman dan tidak perlu menunggu terlalu lama saat melakukan pemesanan. Hal terpenting lainnya, adalah, kita menjamin konsistensi rasa, sehingga konsumen berkeinginan untuk memesan kembali," ungkapnya.

Disebutkannya, ada empat brand yang ditawarkan Hangry saat ini, yakni Moon Chicken, Sangyu, Ayam Koplo dan Dari Pada (minuman). Selain itu, Hangry juga telah mengakuisisi Acca, yang menyediakan makanan khas India.


Tag: