Ekonomi

Bantu Ekonomi Masyarakat, Plt Bupati Langkat Dukung Pesta Rakyat IPL



Bantu Ekonomi Masyarakat, Plt Bupati Langkat Dukung Pesta Rakyat IPL
beritasumut.com/BS12

beritasumut.com - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima Audensi Ikatan Pemuda Langkat (IPL) bertempat di Ruang Rapat Bupati di Kantor Bupati Langkat, Rabu (11/10/2023).

Ketua Komunitas Ikatan Pemuda Langkat (IPL) Fajar Al Hakim di dampingi oleh Surya Anggara Audensi adalah silaturahmi dan mohon dukungan dari Plt Bupati Langkat pada Acara pesta rakyat yang di laksanakan selama 3 hari dari tanggal 27-29 Oktober 2023.

Kegiatan itu akan dilaksanakan di Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung pura dengan tujuan bazar UMKM dan pentas seni. Seperti Band lokal, tarian budaya pecak silat dan lain.

"Peserta UMKM kita upayakan 20 UMKM dengan berbagai macam makanan dan minuman," sebutnya.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih kepada Komunitas Ikatan Pemuda Langkat (IPL) yang akan membuat pesta rakyat dan diisi oleh UMKM.

"Aaya memberikan dukungan dan apresiasi karena apa, saya bangga apa yang dilakukan IPL adalah kegiatan positif dimana mereka para pemuda memberikan hiburan rakyat, akan tetapi juga memberikan nilai ekonomi dari kegiatan tersebut dengan diisi oleh UMKM yang ada disana dengan berbagai macam makanan dan minuman yang tentunya nanti akan menambah ekonomi masyarakat," sebutnya.

"Saya berharap terus laksanakan hal dan kegiatan positif dan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya.

Turut hadir Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kadispora Ngaturken PA MPd, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, Kabag umum Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Kabag Prokopim Winnanda Akbar SSTP.(BS12)


Tag: