Kadispenda Medan Harapkan Idul Adha Tonggak Awal Membangun Iklim Kerja Yang Lebih Baik



Kadispenda Medan Harapkan Idul Adha Tonggak Awal Membangun Iklim Kerja Yang Lebih Baik
Google

Medan, (beritasumut.com) – Kepala Dinas Pendapatan Kota Medan M Husni SE MSi mengajak seluruh jajarannya agar menjadikan Hari Raya Idul Adha sebagai tonggak awal, meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam upaya membangun iklim kerja yang lebih baik di lingkungan Dispenda Kota Medan. 

“Saya yakin sinergitas dan kerjasama yang baik, Insya Allah kita mampu memenuhi target yang telah ditetapkan,” ungkap Husni usai penyembelihan tiga ekor sapi kurban keluarga besar Dispenda Kota Medan di halaman Kantor Dispenda Medan, Jalan AH Nasution, Medan, Selasa (15/10/2013). 

Untuk memenuhi target tersebut, Husni mengaku, selain memaksimalkan wajib pajak pihaknya juga akan turun langsung hingga kecamatan untuk meningkatkan potensi wajib pajak di Kota Medan. 

Di samping itu Husni juga berharap agar masyarakat dan seluruh wajib pajak  dengan kesadaran penuh untuk melunasi kewajibannya membayar pajak. Sebab, pajak yang dibayarkan masyarakat itu  digunakan seluruhnya untuk pembangunan.

“Pajak yang yang berasal dari masyarakat maupun perusahaan, kita gunakan sepenuhnya untuk pembangunan baik itu di bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Karena itulah melalui Hari Raya Idul Adha ini, saya berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dan wajib pajak untuk membayar pajak agar berguna bagi kita semua,” harapnya. (BS-001)


Tag: