Hari Pertama Kerja Setelah Idul Adha, Wakil Bupati Palas Sidak Sejumlah SKPD



Hari Pertama Kerja Setelah Idul Adha, Wakil Bupati Palas Sidak Sejumlah SKPD
Wakil Bupati Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu pada saat sidak ke Puskesmas Pasar Sibuhuan, Senin (6/10/2014). (Sahat G Lubis)

Palas, (beritasumut.com) Hari pertama kerja setelah lebaran Idul Adha 1435 H, Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) drg Ahmad Zarnawi Pasaribu melakukan inspeksi mendadak (sidak) sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Palas, Senin (6/10/2014).

Wakil Bupati Palas didamping Asisten II Bidang Pembangunan Abdul Rahim Hasibuan, dan Asisten II Bidang Umum dan Kepegawaian Syamsul Anwar Lubis. Pertama kali, Wakil Bupati Palas melakukan sidak ke kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Daerah Palas dan Dinas Kesehatan Daerah Palas.

Kemudian bergerak menuju kantor Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan Daerah Palas. Seterusnya ke Puskesmas Pasar Sibuhuan, dan Badan Kepegawaian Daerah Palas. Terakhir Wakil Bupati sidak ke Kantor Dinas Pendapatan dan Keuangan Daerah Palas.

Pada saat melakukan sidak, Wakil Bupati dan rombongan membawa salinan Absensi setiap SKPD yang dikunjungi. (Sahat G Lubis)


Tag: