Bupati Simalungun Segera Konsolidasi untuk Percepatan Pembangunan Danau Toba



Bupati Simalungun Segera Konsolidasi untuk Percepatan Pembangunan Danau Toba
beritasumut.com/ist
JR Saragih saat menjadi pembina upacara pada apel perdana dengan seluruh PNS Kabupaten Simalungun.
Beritasumut.com-Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM, mengatakan dirinya akan segera melakukan konsolidasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) untuk penyusunan Reancana Pembangunan Jangka Mengegah Daerah (RPJMD), salah satunya terkait percepatan pembangunan daerah.

"Dari RPJMD inilah kita melangkah untuk melaksanakan program dan pembangunan, terutama dalam percepatan pembangunan Danau Toba. dan kita dimulai dari Haranggaol, karena Haranggaol akan kita jadikan salah satu destinasi wisata. Oleh karena itu mohon dukungan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung program dari pemerintah," kata JR Saragih, seperti dikutip  dari laman resmi Pemkab Simalungun, Kamis (28/04/2016).

Dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, ia mengajak semua pihak untuk bersatu. "Jangan tanyakan jadi apa kita nanti, tapi tanyakanlah apa yang kita perbuat untuk hari esok," katanya.

Selain itu, JR Saragih mengatakan akan segera menyelesaikan anggarah untuk desa termasuk pelaksanaan pemilihan kepada desa (pangulu). Ia berharap sebelum Lebaran sudah pelaksanaan pemilihan sudah selesai.(BS01)


Tag: