Alumni Pertanian USU Dukung Gusman



Alumni Pertanian USU Dukung Gusman
Google
Gusman
Medan, (beritasumut.com) Alumni Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara mendukung dan siap memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2013-2018 Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman (Gusman).

Dukungan tersebut disampaikan dalam temu kangen yang dihadiri seratusan alumni termasuk Soekirman di Kenanga Garden, Jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/02/2013) malam. Acara ini digagas Netty Silalahi, Iskandar Saady dan Irsyam.

Dalam pernyataan sikap yang dibacakan salah seorang alumni, Samaun, disebutkan, diimbau kepada seluruh alumni Pertanian USU seluruh angkatan dimanapun berada khususnya yang berdomisili di Sumut untuk menetapkan pilihannya Cawagub yang sama-sama menimba ilmu di Fakultas Pertanian USU yakni Soekirman.

Kemudian, menyatakan sikap mendukung dan menetapkan pilihan pada Pilkada Sumut, 7 Maret 2013, dengan memilih pasangan Cagub/Cawagub Nomor Urut 1 Gusman dengan pertimbangan dan setelah menganalisis secara mendalam sebagai berikut.

Pertama, pasangan Gusman telah terbukti dan teruji mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi petani, nelayan, pedagang kecil dan buruh. Kemudian, pasangan Gusman diyakini mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Sumut karena berpengalaman mendampingi, mengorganisir dan menggerakkan usaha masyarakat kecil dan menengah untuk lebih berkembang dalam persaingan usaha.

Selanjutnya, pasangan Gusman diyakini mampu mengayomi perbedaan etnis, agama dan budaya untuk semakin mengambil peran serta dalam pembangunan Sumut. Terakhir, pasangan Gusman dinilai mampu menempatkan porsi pembangunan fisik, pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang adil dan merata di wilayah Sumatera Utara.

Sementara itu, Soekirman yang mendapat dukungan dari teman-temannya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan serta mengajak seluruh alumni Pertanian USU untuk bersama-sama memenangkan Gusman. (BS-001)

Tag: