Tikam Wajah Lubis, Binsar Tambunan Diringkus Polisi



Tikam Wajah Lubis, Binsar Tambunan Diringkus Polisi
Ilustrasi. (Google)
Medan, (beritasumut.com) Binsar Tambunan (52) warga Jalan Tangguk Bongkar VII, Medan harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Medan Timur, Senin (16/6/2014).

Binsar diamankan polisi lantaran menikam wajah F Lubis (33) dengan menggunakan gunting di kawasan Pasar Sambu, Medan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat tersangka sedang tidur di bangku sebuah losmen di Pasar Sambu dalam keadaan mabuk pada Juli 2013 lalu.

Lubis pun membangunkan Binsar, namun Binsar tak bangun-bangun. Setelah bangun, Lubis langsung menanyai Binsar dan menuduh Binsar telah mengganggu beberapa tamu hotel.

"Dituduh aku mengganggu tamu hotel. Padahal aku di situ tidur habis minum tuak," katanya.

Merasa tak senang, pria berambut gondrong dan mempunyai tato di sekujur tubuhnya itu menanyai maksud tuduhan Lubis itu. Namun, Lubis menganggap sepele pertanyaan pelaku sehingga membuat Binsar naik darah.

"Kebetulan ada gunting, kutusuk aja mukanya," ujar Binsar di Mapolsek Medan Timur.

Ia mengaku, sejak kejadian itu, ia sama sekali tidak pernah meninggalkan Pasar Sambu. "Saya tidak tahu dilaporkan ke polisi. Padahal kejadian itu sudah lama," kata Binsar.

Bahkan, sebelum Binsar ditangkap polisi, Binsar masih menyapa dan menanyakan kabar Lubis. "Menyesal kali aku semalam menanyakan kabar dia itu," katanya sambil geleng kepala.

Kanitreskrim Polsek Medan Timur AKP Syarifur Rahman mengatakan pihaknya masih mendalami kasus ini.

"Kita masih dalami kasusnya. Kita akan kenakan tersangka Pasal 351 KUHP ancaman hukuman 5 tahun penjara," katanya. (BS-031)

Tag: