Perampok Sekap Nenek Berusia 75 Tahun di Kamar Mandi



Perampok Sekap Nenek Berusia 75 Tahun di Kamar Mandi
Salon Reza. (ist)
Medan, (beritasumut.com) – Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini dua orang  perampok menyatroni Salon Reza milik Irsan Siregar alias Reza (40) di Jalan Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Senin (28/4/2014) sore.

Sebelum membawa kabur uang Rp300 ribu dan sepeda motor Vario  BK 5663 ABB, pelaku terlebih dahulu menyekap korban dan orang tuanya M Sianipah (75) di kamar mandi dengan kondisi mulut dilakban dan tangan diikat.

Tak hanya itu, korban Irsan juga terpaksa menjalani perawatan di Rumah Sakit Methodist lantaran dipukul dengan benda tumpul oleh  pelaku hingga kepala dan mulutnya mengeluarkan darah segar.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini bermula saat korban yang diketahui sebagai guru vokal ini sedang asyik tiduran di ruang facial salon yang dirintisnya sejak 5 tahun lalu.

Sementara, orang tuanya tidur di lantai dua ruko sekaligus tempat tinggal dan usaha salon tersebut. Saat bersamaan, seorang pelaku masuk kedalam salon dan langsung memukul korban.

"Abang lagi tiduran di ruang facial dan mamak di lantai II. Tiba-tiba masuk seorang pelaku dan langsung memukul abangku. Tak hanya itu, abang dan mamakku juga disekap di kamar mandi. Dua orang pelakunya, satu masuk kedalam dan satu nunggu di luar," kata adik korban, Ardi.

Dijelaskannya, usai menyekap, pelaku pun mengambil uang Rp300 ribu dan sepeda motor Vario milik korban. "Udah disekapnya abang dan mamakku, lalu pelaku ngambil sepeda motor dan uang, lalu mereka pergi. Kata abangku pelakunya kurus, tinggi dan memaki baju kuning," katanya.

Sementara itu, personel Polsek Medan Area dan Tim Identifikasi Polresta Medan yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP dan korban dibawa ke RS Methodist, Medan.

"Kasus ini masih kita lidik. Korban sudah dibawa ke RS Methodist karena dipukul pelaku," ujar Kapolsek Medan Area Kompol Rama S Putra. (BS-031)

Tag: