Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik di Jalur Bandara Kuala Namu


Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik di Jalur Bandara Kuala Namu
Beritasumut.com/BS05
Mobil Avanza Tabrak Tiang Listrik di Jalur Bandara Kuala Namu
Beritasumut.com-Mobil Toyota Avanza Veloz putih pelat F 1627 NI menabrak tiang listrik yang berdiri kokoh di pinggir Jalan Sultan Serdang akses menuju Bandara Kuala Namu Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Deli Serdang, Kamis (12/05/2016).

Mobil yang ditumpangi lima orang ini dikabarkan hendak menjemput keluarganya tiba di Bandara Kuala Namu. Selama perjalanan, mobil Avanza putih ini terlihat melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga hilang kendali, mobil meluncur ke kiri dan menabrak tiang listrik yang berada di tepi jalan. Tidak ada korban jiwa. Namun akibat kecelakaan tunggal tersebut, lima orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kepala Unit Laka Lantas Polsek Batang Kuis Ipda Romy Syahputra SSos mengatakan dalam peristiwa kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa meninggal, hanya lima penumpang mobil mengalami luka ringan. "Lima orang dalam mobil sudah dievakuasi ke rumah sakit. Hingga saat ini, tidak ada korban yang meninggal. Tapi mobil memang ringsek dan disita Polsek Batang Kuis untuk diselidiki," katanya. (BS05)

Tag:Mobil