Tangkap Mantan Dirut Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu!

Responsive image
Abdul Manan
Medan, (beritasumut.com) Puluhan mahasiswa dari berbagai universitas di Medan, menggelar aksi unjuk rasa menolak Calon Gubernur Sumatera Utara yang tersandung kasus korupsi. Dalam aksinya, Rabu (13/02/2013) mahasiswa yang membakar ban bekas di ruas jalan ini mengimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak memilih calon yang terlibat kasus korupsi.

Awalnya puluhan mahasiswa ini mengelar aksi unjukrasa  di Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Jalan AH Nasution, Medan, Sumatera Utara. Aksi mahasiswa yang menolak Calon Gubernur Sumatera Utara yang tersandung korupsi ini kemudian  dilanjutkan di Kantor Bank Sumut, Jalan Iman Bonjol, Medan.

Dalam aksinya, mahasiswa yang membawa poster dan foto salah satu cagub yang dituding terlibat kasus korupsi ini,  menuntut agar mantan Direktur Utama Bank Sumut Gus Irawan Pasaribu ditangkap karena tersandung kasus korupsi  hingga merugikan negara miliaran rupiah.

Untuk menarik perhatian warga dan pengguna jalan, puluhan mahasiswa ini melakukan pemblokiran jalan dengan membakar ban bekas di depan pintu masuk Kantor Bank Sumut.

Selain menuntut cagub yang tersandung kasus korupsi ditangkap, para pendemo juga mengimbau dan mengajak agar masyarakat tidak memilihnya dalam Pemilihan Gubernur pada Maret mendatang.

Aksi unjukrasa mahasiswa terhenti setelah hujan mengguyur Kota Medan. Para pendemo akhirnya membubarkan diri kembali ke kampus masing-masing. (BS-035)
Kejari Lubuk Pakam Tangguhkan Tersangka Pemerkosa Anak Tiri
Pasca Demo, Warga Desa Pasar Melintang Lakukan Pertemuan dengan PT Waskita